Video: Betrand Peto Dimata Arci, Finalis KDI Asal NTT

0

Beepdo.com – Arci, merupakan finalis KDI 2019 asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Arci memberikan testimoni tentang kepopuleran seorang Betrand Peto.

Arci melihat Betrand seperti refleksi pada masa kecil dulu. Arci sama-sama bocah NTT yang bermimpi jadi penyanyi terkenal. “Sekarang saya senang mimpi jadi penyanyi terwujud di KDI,”ujar dia.

Arci mengaku mirip dengan Betrand, sama-sama  berasal dari NTT hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib, meninggalkan orangtua dan keluarga di NTT. “Rasanya kangen banget dengan orangtua di NTT sementara kita di Jakarta,”bilang Arci.

Namun Arci berharap ia dan Betrand memiliki semangat berkarir di Jakarta sebagai penyanyi. Semata-mata ingin menunjukan kepada semua orang, terlebih kepada masyarakat di NTT bahwa ia dan Betrand bisa sukses sebagai penyanyi dan banggakan NTT.

Menurut Arci, Betrand beruntung bisa bertemu Ruben yang dikenal sangat cakap dan pintar dalam memoles seorang artis, dengan ramuan-ramuan yang dimiliki oleh Ruben. “Betrand harus jaga kepercayaan dari Ruben,”imbuh Arci.

Arci sendiri sempat melihat aksi panggung Betrand Peto saat tampil di atas panggung finalis KDI. Suara Betrand Peto sangat bagus meskipun masih berusia 13 tahun. “Memang orang NTT suaranya bagus-bagus,”pungkas Arci.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers