Video: Ammar Zoni Bahagia, Irish Bella Ceritakan Kondisi Kehamilan Terkini

0

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella bahagia menyambut kehadiran bayi kembar mereka yang lahir beberapa bulan lagi.

Irish atau akrab disapa Ibel mengaku berat badannya naik 7 kilogram setelah hamil bayi kembar. Demi kesehatan 2 bayinya, Ibel rela keluar dari sinetron Cinta Suci. “Supaya tidak terjadi apa-apa kandungan saya,”terang Ibel kepada Beepdo.com.

Ibel memutuskan hengkang dari rutinitas syuting sinetron harian juga diminta oleh Ammar yang cenderung lebih protektif setelah tahu Ibel hamil anak kembar. Bahkan demi temani Ibel, Ammar juga rela keluar dari sinetron Cinta Suci supaya bisa banyak waktu temani Ibel di rumah.

Ammar mengaku sebagai suami berusaha menjaga kandungan Ibel, ia tak segan melarang istrinya untuk terlalu banyak beraktivitas di luar rumah, menjaga makanan yang bagus dan menyehatkan bayi-bayi mereka. “Pokoknya kalau keluar rumah Ibel harus ditemani,”cerita Ammar.

Ibel sendiri tidak merasa khawatir atau sebal, semenjak hamil mendapatkan larangan-larangan dari Ammar sebagai suami. “Saya enggak apa-apa dilarang, demi kesehatan saya dan bayi-bayi kami,”tutur Ibel.

Ammar Zoni dan Irish Bella berharap bayi-bayi kembar mereka dapat lahir dengan selamat dan sehat. Tentu kehadiran bayi kembar membuat keluarga mereka makin harmonis.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers