Video: Ammar Zoni dan Irish Bella Belum Beli Perlengkapan Bayi

0

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella belum membeli perlengkapan untuk menyambut kedua bayi kembar mereka yang akan lahir beberapa bulan lagi.

Ammar dan Ibel  belum membeli perlengkapan bayi. Menurut Ibel, saran dari orangtua mengatakan sebaiknya membeli perlengkapan bayi setelah kandungan Ibel genap 7 bulan.

Banyak perubahan yang dialami oleh Ibel setelah hamil anak kembar, tentu selain berat badannya naik 7 kilogram. “Badan sudah banyak yang bengkak, jari-jari, kaki, cepat pegal kalau pakai sepatu yang berhak tinggi,”tutur Ibel yang mulai tidak nyaman saat sedang tidur malam.

Kehamilan Ibel memasuki masa trimester kedua. Ammar menyambut dengan sukacita. Termasuk kesabaran Ammar dampingi Ibel yang psikologisnya naik turun semenjak hamil.

Biasanya seorang ibu hamil mendadak sensitif dan suka marah-marah. Ammar pun kerap jadi korban Ibel. Namun ia merasa itu adalaj hal yang biasa. “Buat ibu hamil kalian adalah ratu, jadi apa yang kalian lakukan itu semua benar,”urai Ammar sambil tertawa.

Rasa sayang dan cinta Ammar Zoni kepada Irish Bella makin besar setelah kehadiran 2 jabang bayi dalam kandungan Irish Bella yang akan lahir beberapa bulan lagi.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat