Video: Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Ceritakan Kondisi Anak, Usai Jadi Korban Bully

0

Beepdo.com – Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berbicara tentang kondisi putra  mereka, King Faaz yang sempat jadi korban bully di sekolah, gara-gara kasus video ikan asin yang menimpa Fairuz A Rafiq.

Menurut Fairuz, sorotan kasus video ikan asin memang begitu besar, hampir setiap hari waktu itu pemberitaan selalu tayang di televisi. Hal ini membuat banyak anak-anak yang menonton dan tahu apa yang dirasakan oleh keluarga Fairuz, termasuk Faaz. “Jangan disalahkan anaknya, tapi anak saya enggak pernah menonton berita itu,”kata Fairuz.

Fairuz mengatakan anaknya hanya menonton televisi selama 3 hari dalam seminggu, hari Jumat – Minggu. Itupun Fairuz menemani Faaz menonton. “Program televisi yang ditonton juga kartun islami, karena saya dan Sonny enggak beri kebebasan anak bebas nonton apa saja,”terang Fairuz.

Sebagai orangtua, Fairuz dan Sonny senang kondisi Faaz sudah membaik setelah menjadi korban bully di sekolah. “Kami berdua menyemangati Faaz, berdoa untuk dia, supaya dia bisa tumbuh dan berkembang jadi anak yang baik,”ceplos Fairuz.

Gara-gara Faaz di-bully di sekolah, Barbie Kumalasari sempat berkomentar dimedia, ia mengatakan wajar saja jika Faaz di-bully karena resiko dari kasus video ikan asin. Komentar Kumalasari membuat Sonny geram, dan sempat tulis status di Instagram.

Sonny Septian mengaku kesal dengan ucapan Barbie Kumalasari. Namun ia juga bersyukur Fairuz A Rafiq mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat tentang masalah yang sedang dihadapi keluarga mereka.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers