Video: Ini Yang Bikin Fairuz A Rafiq Tegar Hadapi Kasusnya

0

Beepdo.com – Sejak kasus video ikan asin menyeruak, Fairuz A Rafiq dikenal pelit dalam berbicara. Kemarin saat menghadiri resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, didampingi sang suami, Fairuz A Rafiq bicara tentang kasusnya.

Fairuz berusaha tegar dan tabah usai dipermalukan oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar dalam video vlog ikan asin di YouTube beberapa waktu lalu. “Tuhan yang memberikan perlindungan kepada saya, beri kekuatan kepada saya, banyak masyarakat yang mendukung saya,”cerita Fairuz.

Fairuz yakin kasus ini terus berjalan apalagi Polisi sudah menjalankan proses-proses penyelidikan dengan baik. “Polisi sudah bergerak, Indonesia negara Hukum,”tegas Fairuz.

Sepertinya Fairuz enggan berdamai dengan Galih, ia berharap kasus ini terus berjalan sampai proses persidangan, dan pihak-pihak yang bersalah dapatkan hukuman yang setimpal.

Fairuz berharap kasus video ikan asin menjadi kasus terakhir yang menyangkut harga diri wanita. Fairuz tidak mau ada wanita-wanita lain yang senasib dengannya pada beberapa masa yang akan datang.

Fairuz A Rafiq ingin semua laki-laki menjaga sikap, perilaku, dan omongan kepada wanita. “Supaya harga diri wanita tidak diinjak-injak, “pungkas Fairuz A Rafiq.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers