Fakta Kisah Cinta Lulu Tobing

0

Beepdo.com – Lulu Tobing melepas status janda setelah menikah dengan seorang pengusaha kapal bernama Bani M.Mulia. Lulu Tobing dan suami gelar akad nikah dan pesta pernikahan di Rumah Iman Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/8) kemarin.

Pernikahan dengan Bani merupakan pernikahan kedua bagi Lulu. Berikut fakta-fakta kehidupan mantan ratu sinetron ini hingga akhirnya dinikahi oleh Bani.

1. Digosipkan Pacaran dengan Ari Wibowo

Lulu pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Ari Wibowo. Hubungan Lulu dan Ari makin lengket setelah keduanya sama-sama bintangi sinetron Tersanjung pada era 90-an. Seperti diketahui Tersanjung merupakan salah satu sinetron sukses yang pernah ada dalam sejarah pertelevisian Indonesia. Saat itu Lulu berkarakter sebagai Indah dan Ari sebagai Rama. Namun Lulu dan Ari hanya berteman saja dan tidak menjalin kisah asmara.

2. Menikah dengan Cucu Mantan Presiden Soeharto

Selama ini Lulu dikenal sebagai artis yang menutupi kisah asmaranya, termasuk saat berpacaran dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Rukmana. Pernikahan Lulu dan Danny berlangsung pada 16 September 2006 silam, bertempat di Masjid At Tin, Taman Mini, Jakarta Timur. Pernikahan Lulu dan Danny mengusung konsep tradisional Jawa.

Jelang pernikahan dengan Danny, beredar informasi jika hubungan Lulu dengan orangtuanya merenggang, sebab Lulu memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Danny. Orangtua dan keluarga besar Lulu tidak merestui pernikahan dengan Danny karena Lulu pindah agama.

3. Menggugat Cerai Danny Rukmana 

Selama menikah dengan Danny, Lulu benar-benar menghilang dari dunia hiburan. Padahal sebelum menikah, perempuan berdarah Batak ini cukup eksis sebagai pemain sinetron. Lulu benar mengabdi sebagai istri yang mengurus suami. Selama menikah dengan Danny, Lulu memang jarang menunjukan kebersamaan dengan suami di depan publik.

Tiba-tiba pada tahun 2016 terdengar rumah tangga Lulu dan Danny berada di ujung tanduk. Lulu pun menggugat Dany setelah 10 tahun menikah. Tidak jelas apa penyebab Lulu bercerai dengan Danny, apalagi selama 10 tahun menjadi suami istri, keduanya tidak memiliki buah hati.

4. Dilamar Pengusaha Kapal

Setelah resmi bercerai dengan Danny, Lulu memutuskan hijrah ke Pulau Bali. Di pulau dewata, Lulu menata kembali hidupnya yang sempat rapuh pasca perceraian. Tiba-tiba sekitar bulan Mei 2019 lalu, foto Lulu yang sedang menunjukan sebuah cincin, menjadi viral di sosial media. Lulu berfoto bersama BanI. Ternyata Lulu baru saja dilamar oleh Bani.

Banyak yang mencari tahu siapa sosok Bani. Ternyata Bani bukan orang sembarangan, ia merupakan bagian keluarga Soedarpo Sastrosatomo, seorang pengusaha yang juga aktif sebagai diplomat. Bani sendiri kini berkarir sebagai Direktur PT Samudera Indonesia.

5. Menggelar Pernikahan  Secara Tertutup

Lulu Tobing menikah dengan Bani M. Mulia dengan gelar pernikahan secara tertutup dari sorotan awak media. Lulu Tobing hanya mengundang beberapa  keluarga, teman dekat, dan kerabat. Bahkan teman artis Lulu Tobing yang terlihat hanya Happy Salma yang menjadi penerima tamu atau among tamu.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers