Video: Kelebihan Betrand Peto Menurut Pengamat Musik, Bens Leo

0

Beepdo.com – Bens Leo, pengamat musik senior terhipnotis dengan suara emas Betrand Peto. Bens Leo pertama kali menyaksikan aksi menyanyi Betrand Peto, saat menonton program Brownis TransTV di layar kaca.

Pertama kali mendengar, Bens mengatakan Betrand punya suara yang tinggi, bagus, dan memiliki artikulasi yang bagus. “Padahal usianya masih kecil, akhirnya saya telusuri siapa Betrand, lihat video dia di YouTube, memang suaranya bagus,”ungkap Bens.

Meski belajar menyanyi secara autodidak, namun penjiwaan Betrand saat menyanyi luar biasa. Bens sudah melihat sosok Betrand akan menjadi bintang baru dalam industri musik di Indonesia. “Betrand akan jadi sesuatu selama dibimbing orang yang benar,”tutu Bens.

Apalagi tidak hanya Bens yang terkesima dengan suara ciamik Betrand, semua orang di studio Brownis terhipnotis dengan suara Betrand, bahkan ada beberapa penonton yang larut dalam  kesedihan dengar suara Betrand.

Masa lalu Betrand sebagai bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) juga diketahui oleh Bens. “Kalau tidak salah Betrand tinggal dengan kakek dan neneknya,”urai Bens.

Bens Leo berharap Ruben Onsu bisa  membimbing Betrand Peto dengan serius, sehingga impian Betrand Peto jadi penyanyi bisa tercapai. “Betrand beruntung bisa bertemu Ruben,”pungkas Bens Leo.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers