Video: Betrand Peto Duet dengan Judika, Ini Kata Bens Leo

0

Beepdo.com – Duet menyanyi Betrand Peto dan Judika yang diunggah ke YouTube baru-baru ini ditonton jutaan kali. Hal ini disambut positif oleh pengamat musik, Bens Leo.

Judika dan Betrand duet menyanyi bawakan lagu Jikalau Kau Cinta sebanyak 2 kali, pertama saat Judika  beri kejutan untuk Betrand, yang kedua saat mereka tampil di panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. “Judika dan Betrand sama-sama memiliki vokal tinggi, suara mereka jernih,”puji Bens.

Bens menyarankan bisa saja sewaktu-waktu, Judika dan Betrand bisa tampil bersama dalam beberapa pertunjukan. “Ini kesempatan bagus Betrand menunjukan kualitas suaranya,”urai Bens.

Bens berharap Betrand dan Ruben bisa pintar melihat situasi, bahwa era media sosial terutama YouTube bisa jadi pintu masuk bagi Betrand semakin sukses jadi penyanyi. “Gara-gara video trending dengan Judika, banyak orang dewasa dan anak-anak suka dengan Betrand,”seru Bens.

Betrand pun kini sudah memiliki single lagu berjudul Sahabat Kecil. Bens sudah dengarkan lagu garapan Charly Van Houten.  Bens yang kenal baik dengan Charly cukup yakin dengan kekuatan lagu tersebut. “Charly pandai memproduseri artis-artis baru,”beber Bens.

Bens Leo ingin Betrand Peto semakin mengasah kemampuan menyanyi setelah sukses berduet dengan Judika. “Usia Betrand masih muda, dan dia beruntung bertemu Ruben Onsu,”pungkas Bens Leo.

 

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers