Kasus Pabrik Susu, Aura Kasih-Yan Widjaya Akhirnya Damai

0

Beepdo.com – Walaupun sempat didera emosi karena kata-kata yang dianggap menghina, akhirnya Aura Kasih memilih jalan damai. Setelah melakukan pertemuan, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri perseteruan.

Keputusan damai itu dicapai setelah kedua belah pihak melakukan pertemuan pada hari ini, Senin (26/5). Adapun pertemuan dilakukan di Koi Kemang pada pukul 11.00 hingga 12.30 WIB siang ini.

Dalam pertemuan tersebut, Aura Kasih didampingi oleh kuasa hukumnya, Tantri, serta manajernya yang bernama Heru. Sementara itu, Yan memilih datang sendiri untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Pertemuan itu nampaknya berlangsung lancar. Saat pihak Yan mengungkapkan permintaan maaf secara langsung, Aura Kasih menerimanya dengan baik. Keduanya pun sepakat berdamai dan menjadikan ini sebagai pembelajaran di masa depan.

Dalam foto yang beredar di kalangan media, terlihat keempat orang tersebut duduk bersama dalam satu meja, dan kemudian berfoto bersama. Yan sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf lewat medsos, dan kini melakukannya secara lisan.

Sebagaimana diketahui, Aura Kasih meradang di medsos gara-gara komenta Yan Widjaya yang menyebutnya dengan istilah pabrik susu. Hal ini dianggap Aura sebagai bentuk penghinaan terhadap kaum pejuang ASI seperti dirinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers