Video: Astrid Teruskan Laporan Terhadap Baim Wong

0

Beepdo.com – Astrid dari manajemen artis QQ Production teruskan Laporan Terhadap Baim Wong di Polda Metro Jaya, Senin (26/8). Ia didampingin artis senior Krisna Mukti untuk menjadi saksi.

Menurut Astrid, selama ini Baim tidak komitmen dengan perjanjian yang sudah dibuat Bersama. Sebelumnya Baim dan Astrid sepakat untuk kerja sama, dan suami Paula Verhoeven itu berjanji akan bayar 50 juta. Namun tiba-tiba di tengah jalan, Baim kabarnya pindah partai tanpa sepengetahuan dengan Astrid. Padahal Astrid sendiri sudah menyiapkan pencalonan Baim di partai sebelumnya.

Astrid merasa banyak dirugikan, namun dilain waktu Baim mengatakan dirinya tidak keberatan untuk digugat asalkan Astrid  memiliki bukti. Mendengar hal itu Astrid menjawab santai, diwakili oleh kuasa hukumnya. 

“Jadi dia (Baim Wong) sudah komitmen jadi caleg, besokannya setelah pertemuan dengan saya sudah komitmen, lain-lain sudah oke, dengan bahasa kita di Wa juga, besokannya dia ketemu dengan pihak partai tersebut, dan tiga hari kemudian saya tegur, saya bilang saya underestimate dengan kamu Baim, dengan cara ini menrut saya kamu sudah menikung . Terus dia jawab, ‘yaudah saya mundur’.” Imbuh Astrid.

Namun deiketahui oleh astrid, Baim memposting di akun instagramnya kalua ia Baim menggunakan baju yang menunjukan partai yang bersangkutan, hal itu membuat Astrid kecewa, karena Baim Wong sebelumnya sudah mengatakan kalau ia mundur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers