Video: Ini yang Bikin Nikita Mirzani Kesal

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani ungkapkan rasa kesalnya. Nikita Mirzani kesal terhadap ulah salah satu media infotainment yang selama 2 minggu memburu dirinya sampai mendatangi rumah Nikita Mirzani.

Beberapa waktu yang lalu memang santer terdengar, Nikita akan dijemput Polisi setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan terhadap Dipo Latief. Bahkan Nikita dicekal dengan larangan pergi keluar negeri. Nyatanya, Nikita bisa  berlibur ke Prancis selama beberapa hari.

“Sepulang dari Prancis rumah saya ditunggui wartawan, dari pagi sampai malam,”bilang Nikita kesal. Apalagi asisten rumah tangga Nikita sempat takut, karena setiap masuk dan keluar rumah, ia terpaksa direkam oleh wartawan infotainment tersebut.

Nampaknya kehadiran infotainment tersebut untuk berjaga-jaga di rumah Nikita, mengingat isu penjemputan yang dilakukan Polisi kepada ibu 3 anak  ini. “Saya enggak enak dengan tetangga, apalagi di rumah saya isinya perempuan semua,”terang Nikita.

Nikita sebenarnya cuek dan sudah terbiasa  menjadi santapan media infotainment dengan sederet kasus dan kontroversi yang dilakukannya. Ia pun siap hadapi kondisi terburuk dalam kasus hukum  yang sedang dijalankan. “Saya cuek, kalau mau dijemput, jemput saja,”bilang Nikita.

Nikita Mirzani tegaskan dirinya tidak pernah melakukan tindakan pemukulan atau kekerasan dalam  rumah tangga seperti yang dituduhkan Dipo Latief. “Jalanin saja, saya hormat dengan proses  hukum dan Polisi, maka mereka juga akan hormati saya,”pungkas Nikita Mirzani.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers