Tuesday Exclusive Interview, Begini Kriteria Calon Istri Rezky Aditya

0

Beepdo.com- Rezky Aditya sudah mulai menyaksikan kalau beberapa rekannya sudah menikah dan punya bayi. Sebagai seorang yang juga sudah melirik calon istri dia juga punya keinginan serupa. Namun karena belum resmi dia masih belum berbagi kabar bahagia.  Apa alasannnya?

“Semoga saya semakin dewasa ke depannya. Soalnya seseorang pasti akan menjadi tua namun dewasa belum tentu. Semoga bisa lebih bijak dan lebih baik lagi. Planning ke arah itu (pernikahan) ada, tapi belum bisa share kalau belum pasti,” begitu Rezky berkelit saat ditanya soal rencana pernikahan kepada Abdul Kodir dari Beepdo.com yang menemuinya di Driving Range Pondok Indah, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Soalnya dia belajar dari pengalaman sebelumnya yang sudah bicara kepada publik soal pernikahan teryata tidak jadi. “Nanti kalau benar-benar sudah mantap baru gua mau share. Kedewasaan gua membuat gua hati-hati dalam berkata-kata, apalagi soal yang sensitif,” jelasnya.

Saat ditanya apakah dia tipe orang pemilih calon pasangan ia tak menampik. “Ya kita kan mau yang terbaik ya,” katanya.

Lalu apa kriteria calon istri bagi Rezky Aditya? “Kalau bisa cantik, terima gua apa adanya dan jangan menjadi beban buat gua. Lalu dia harus pengertian dan bisa diajak sharing,” ungkap lawan main Nikta Willy dalam sinetron Cinta Buta itu.

Apakah perempuan yang kriterianya seperti itu sudah ada sekarang? Lagi-kagi ia masih belum mau bercerita banyak. “Ya adalah, tapi nanti deh. Pamali kalau belum apa-apa sudah dishare,” tegas Rezky Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers