Pengamat Musik: Betrand Peto di Tangan Ruben Onsu, Tepat

0

Beepdo.comBetrand Peto masih saja menjadi bahan pembicaraan, karena suara emasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Memilik suara emas adalah suatu anugrah untuk Betrand, karena dengan suara indahnya juga membuat dirinya bisa bertemu dan berduet dengan penyanyi idolanya, Judika.

Namun, walaupun begitu, Betrand harus tetap mengasah suarnya agar lebih indah lagi, beruntung ia kini berada dikeluarga angkat yang tepat. Sebagai orang tua angkat, Ruben dan Sarwenda sempat mengatakan bahwa ia akan memerikan Betran beberapa kursus untuk lebih mengasah lagi kemampuannya dalam tarik suara.

Ruben Onsu dan Betrand Petro

Sebagai pengamat musik, Bens Leo berpendapat, saat ini Betrand Peto berada di tangan yang tepat, Ruben Onsu. Karena seorang  Betrand dengan umurnya yang masih terbilang muda, ia masih harus dilatih agar bisa menjadi penyanyi yang professional.

“Iya saya fikir, seorang penyanyi, seorang musisi tidak sekedar bakat, kalau orang tuanya memang mampu untuk memberikan tambahan-tambahan untuk ikut kursus vocal, tambahan kemudian tambahan main piano, main gitar dan lain-lain, itu adalah sesuatu keberuntungang yang diperoleh oleh Betrand, dan tidak semua akan mendapatkan, jadi kasih kesempatan yang bagus untuk Betrand agar dia memperbaiki apa yang telah diberikan Ruben Onsu dan Tuhan pada Talentanya itu.” ujar Bens Leo.

Bens Leo juga menyarankan, agar Ruben dan Sarwenda melatih Betrand tetap ingat dan tidak meghilangkan jati dirinya sebagi anak kelahiran NTT.

“Kemudian tugas Ruben dan Sarwenda agar anak ini tumbuh kembang dengan baik, tidak melupakan jati dirinya sebagai warga NTT.” kata Bens Leo.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers