Video: Ulang Tahun, Luna Maya Berharap Lebih Bijaksana dan Lebih Baik

0

Beepdo.com- Luna Maya tidak ada rencana merayakan ulang tahunnya tahun ini.  Namun ia mendapat kejutan dari teman dan rekan kerjanya. Kaget namun bahagia mendapat kejutan dari rekan kerjanya.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan saya di ulang tahun kali ini. Teman-teman, rekan kerja, rekan wartawan dan juga penonton di rumah yang mendoakan saya,” kata Luna Maya soal peringatan ulang tahunnya kali ini.

Luna Maya senang dapat kejutan dari rekan kerjanya. (Gede/Beepdo.com)

Makanya Luna bingung saat ditanya apa konsep perayaan ultahnya kali ini. “Konsepnya engga ada, saya juga bingung saat datang ke sini ternyata sudah ada persiapan seperti ini. Awalnya saya tahunya buat makan siang doang. Eh ternyata seperti ini heboh banget. Soalnya ini kan hari Senin,  hari kerja kan repot,” lanjutnya.

Yang memberikan kejutan ultah ke-36  ini menurut mantan kekaish Ariel Noah ini adalah rekan kerjanya di kantor. “Ini semua adalah hasil kerjaan teman-teman kantor. Sampai sini ternyata sudah siap semua, wow,” lanjutnya.

Bertambah usia Luna Maya berharap lebih bijaksana dan lebih baik. (Gede/Beepdo.com)

Tak banyak yang Luna Maya undang untuk acara kumpul-kumpul ddi hari ultahnya ini. “Saya memang engga ngundang banyak orang ya sekitar 50 orang saja. Terus ditambah teman-teman wartawan jadi sekitar 100 orang. Dan yang datang ternyata 90 persen lebih. Alhamdulillah semua memberikan perhatian,” katanya.

Luna Maya berharap dengan bertambahnya usia dia lebih wise dan bijaksana. Bertambah usia ia berharap bias lebih baik dan lebih baik lagi. Soal dirinya masih sendiri dia tak mau terlalu memikirkannya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers