Video: Usai Sidang Isbath, Ini Kata Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8) untuk menjalankan kelanjutkan sidang isbath nikah dengan Dipo Latief.

Nikita dan kuasa hukumnya mengaku serius menempuh jalur hukum dengan mengajukan sidang isbath di Pengadilan Agama, semata-mata demi kebaikan anak Nikita dan Dipo. “Untuk kepentingan legalitas dan pencantuman nama di akte kelahiran, supaya jelas nama orangtuanya,”seru Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita.

Nikita sendiri tidak hanya melakukan sidang isbat nikah saja, sebab jika permohonannya dikabulkan, ia langsung menggucat cerai Dipo di Pengadilan Agama. Nikita sudah yakin untuk berpisah dengan Dipo  dan siap menjadi  orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

Nikita juga tidak mengizinkan Dipo bertemu dengan anak mereka. “Kecuali kalau anaknya nanti tanya bapaknya siapa? Terus mau ketemu bapaknya, boleh ketemu,”bilang Nikita.

Nikita nampaknya sakit hati dengan perlakukan Dipo terhadap ia dan anaknya. Nikita tetapi akan memberitahukan kepada anaknya tentang sosok Dipo. “Anak pertama dan kedua saya tahu siapa ayah mereka,”bilang Nikita yang sudah menikah sebanyak 3 kali.

Nikita Mirzani   mendengar dari seseorang, jika Dipo Latief mengatakan bahwa anak  Nikita punya wajah mirip dengannya. “Iya mirip Dipo, orang dia bapaknya,”pungkas Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers