Video: Ultah Dengan Rekan Kerja, Luna Maya Belum dapat Ucapan dari Ariel NOAH

0

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Beepdo.com- Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah berakhir.  Tapi tetap saja nama dia seperti tak bisa lepas dari vokalis grup band NOAH itu. Sampai soal momen ultah kali ini pun dia masih dihubungkan dengan Ariel.

Luna mengabarkan kalau orang rumahnya, para pekerja yang ikut dengannya juga memberikan perhatian untuk hari spesialnya ini. Pagi-pag saat dia hendak berolah raga sudah mendapat ucapan ultah. Dan, masih kata Luna, mereka malah ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama untuknya. “Mereka bernyanyi Bersama happy birthday to you…,” kata Luna berusaha menirukan ucapan ultah  dari pekerja  domestik di rumahnya.

Luna Maa senang ulang tahunnya dirakan bersama rekan kerja meski tidak direncanakan matang. (Gede/Beepdo.com)

Buat Luna pendampping hidup memang penting, namun baginya pendamping hidup bukanlah segala-galanya. Soalnya meski tanpa pendamping hidup kini, ia masih bisa meraih dan mendapatkan segala-galanya dalam hidup. “Alhamdulillah saya mensyukuri ini,” katanya.

Bagaimana dengan mantan? Ternyata mereka menurut Luna belum memberikan ucapan ultah untuk dirinya. Meski tidak mendapatkan ucapan ultah dari mantan dia tidak berkecil hati.

Luna Maya dan Ariel NOAH saat amsih berhubungan dekat. (tribunnews.com)

Saat ditanya apakah dia belum bias move on, ia menampik. “Kalau dibilang engga move on engga ya. Siapa pun yang pernahjadi mantan saya memang punya tempat spesial di hati saya,” kata Luna di hari perayaan Ultahnya. Luna Maya mengakui dengan jujur bukan hanya mantan kekasih, sahabat pun dia mengaku susah untuk melupakan kalau sudah punya kedekatan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers