Beepdo Update: Betrand Peto di Mata Pengamat Musik, Nikita Mirzani dan Luna Maya

0

Beepdo.comBeepdo Update malam ini sajikan berita-berita paling populer sejak siang  hingga Senin malam ini. Sosok Betrand Peto  di mata pengamat musik, sebagai pengamat musik, Bens Leo berpendapat, saat ini Betrand Peto berada di tangan yang tepat, Ruben Onsu. Karena seorang  Betrand dengan umurnya yang masih terbilang muda, ia masih harus dilatih agar bisa menjadi penyanyi yang professional.

Betrand Peto mulai mencuri perhatian publik setelah hijrah ke Jakarta dibantu Ruben Onsu. (Beepdo.com)

“Iya saya fikir, seorang penyanyi, seorang musisi tidak sekedar bakat, kalau orang tuanya memang mampu untuk memberikan tambahan-tambahan untuk ikut kursus vocal, tambahan kemudian tambahan main piano, main gitar dan lain-lain, itu adalah sesuatu keberuntungang yang diperoleh oleh Betrand, dan tidak semua akan mendapatkan, jadi kasih kesempatan yang bagus untuk Betrand agar dia memperbaiki apa yang telah diberikan Ruben Onsu dan Tuhan pada Talentanya itu.” ujar Bens Leo.

Kemudian ada juga Nikita Mirzani  yang kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8) untuk menjalankan kelanjutkan sidang isbath nikah dengan Dipo Latief.

Nikita yang didampingi kuasa hukumnya mengaku serius menempuh jalur hukum dengan mengajukan sidang isbath di Pengadilan Agama, semata-mata demi kebaikan anak Nikita dan Dipo. “Untuk kepentingan legalitas dan pencantuman nama di akte kelahiran, supaya jelas nama orangtuanya,”seru Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita.

Nikita sendiri tidak hanya melakukan sidang isbat nikah saja, sebab jika permohonannya dikabulkan, ia langsung menggucat cerai Dipo di Pengadilan Agama. Nikita sudah yakin untuk berpisah dengan Dipo  dan siap menjadi  orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, hari ini Luna Maya sedang berbahagia dia hari ulang tahunnya, awalnya Luna tidak ada rencana merayakan ulang tahunnya tahun ini.  Namun ia mendapat kejutan dari teman dan rekan kerjanya. Kaget namun bahagia mendapat kejutan dari rekan kerjanya.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan saya di ulang tahun kali ini. Teman-teman, rekan kerja, rekan wartawan dan juga penonton di rumah yang mendoakan saya,” kata Luna Maya soal peringatan ulang tahunnya kali ini.

Karena itu Luna bingung saat ditanya apa konsep perayaan ultahnya kali ini. “Konsepnya engga ada, saya juga bingung saat datang ke sini ternyata sudah ada persiapan seperti ini. Awalnya saya tahunya buat makan siang doang. Eh ternyata seperti ini heboh banget. Soalnya ini kan hari Senin,  hari kerja kan repot,” lanjutnya.

Ketiga berita di atas yakni sosok Betrand Peto  di mata pengamat musik, Nikita Mirzani  yang menjalani siding isbath di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan Luna Maya yang mendapat kejutan ulang tahun dari teman dan rekan kerjanya, menjadi berita pilihan pada Beepdo Update malam ini.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers