Video: Hamil Anak Perempuan, Kartika Putri Ingin Melahirkan di Dalam Air

0

Beepdo.com – Kartika Putri saat ini sedang hamil 7 bulan. Bayi yang dikandung Kartika Putri berjenis kelamin perempuan. Seperti apa kebahagiaan Kartika Putri menyambut si jabang bayi?

Kepada Beepdocom, perempuan yang akrab disapa Karput ini mengalami banyak perubahan setelah hamil. Terutama saat merasakan bayi dalam kandungannya bergerak dengan aktif. “Kalau saya makan bayinya bergerak juga, dulu saya makan untuk diri sendiri, sekarang buat bayi juga,”seru Karput.

Suami dan anak-anaknya yang lain menyambut kehadiran bayi Karput. Mereka sudah membantu Karput untuk menyiapkan kamar dan segala perlengkapan bayi.

Tahu bayi dalam kandungan Karput berjenis kelamin perempuan, anak-anak Karput menyambut dengan bahagia. “Kalau saya lagi menyiapkan kamar bayi, suka digangguin, mereka mau ikut menyiapkan kamar  bayi juga,”beber Karput.

Karput ingin melahirkan dengan proses normal. Bukan melahirkan di tempat tidur, melainkan melahirkan di dalam air. “Saya sudah lihat video persalinan dalam air, kenapa saya  mau? Karena kalau bayi lahir di dalam air langsung dipegang oleh ibunya atau ayahnya, kalau melahirkan normal bayinya diambil dokter dulu,”ceplos Karput.

Kartika Putri berusaha menjaga kandungannya agar tetap sehat, begitu juga dengan posisi bayi agar bisa melahirkan secara normal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers