Fakta-fakta Bani S Mulia, Pengusaha Tajir yang Menikahi Lulu Tobing

0

Beepdo.comLulu Tobing akhirnya memberikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan Bani S Mulia. Walau awalnya bersikap sangat tertutup soal kehidupan pribadi, pada akhirnya dia mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan suami.

Namun yang perlu diketahui, suami Lulu ini bukan orang sembarangan. Dia adalah seorang pengusaha yang membawahi perusahaan besar. Selain itu banyak hal hebat lainnya yang membuat siapapun bakal kagum kepada Bani S Mulia.

Lebih Muda dari Lulu Tobing

Lulu Tobing (Foto: Instagram)

Bani S Mulia saat ini berusia 39 tahun, sedangkan Lulu akan genap berusia 42 tahun pada November nanti. Walau usia Bani tiga tahun lebih muda, namun keduanya tidak melihat itu sebagai masalah dan mantap menuju jenjang pernikahan.

Bukan Pernikahan Pertama

Baik Lulu maupun Bani sudah pernah menikah sebelumnya. Lulu sebelumnya menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo, sedangkan Bani pun juga telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Lulusan Kampus Terbaik

Bani S Mulia adalah alumni jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia angkatan 1998. Setelahnya, dia melanjutkan pendidikan ke Deaking University, Australia dan mengambil jurusan Keuangan.

Cucu Pengusaha Legendaris

Dia adalah cucu dari seorang pengusaha ternama bernama Soerdarpo Sastrosatomo, yang tak lain dikenal dengan julukan Raja Kapal Indonesia. Sang kakek mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964. Dia memiliki anak bernama Chandraleika Mulia, yang tak lain adalah adalah ibu Bani S Mulia.

Direktur di PT Samudera Indonesia

Setelah berjuang selama bertahun-tahun, akhirnya Bani S Mula pun mendapat kepercayaan untuk menjadi bagian penting dari PT Samudera Indonesia. Kini, dia menjabat sebagai Direktur Pengelola perusahaan, setelah sebelumnya memegang berbagai jabatan yang juga prestisius.

Pernikahan Lulu Tobing dan Bani S Mulia memang mendapat dukungan dari orang dekat. Hal ini terlihat dari di dunia maya yang menunjukkan keberadaan beberapa sahabat yang hadir di pernikahan mereka. Semoga pernikahannya mereka selalu diberi keberkahan dan senantiasa langgeng dunia dan akhirat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers