Video: Baru Bebas, Mandala Shoji Kena Tipu 1,6 Miliar

0

Beepdo.com – Mandala Shoji sudah sekitar 1 bulan bebas dari penjara. Selama 6 bulan dipenjara banyak kegiatan dan urusan yang terbengkalai, termasuk bisnis properti yang dirintis oleh Mandala Shoji.

Setelah bebas, Mandala melanjutkan kembali bisnis  properti yang sempat terbengkalai selama 6 bulan. Mandala mencari cara agar usahanya tersebut kembali berjalan. “Karena memang pusatnya ada di saya,”tutur Mandala.

Baru bebas sebentar, Mandala terlibat kasus hukum. Justru ia yang kini menjadi korban penipuan. Ia ditipu oleh seseorang kontraktor yang diduga membawa lari uang sebesar 1,6 miliar. Mandala sudah melaporkan masalah ini ke Polisi dan si kontraktor sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mandala sebenarnya ingin menyelesaikan masalah secara damai, kalau bisa kasus ini tidak berbuntut panjang karena Mandala trauma berurusan dengan kasus hukum, sebab ia pernah menjadi terdakwa dalam kasus kampanye gelap.

Mandala sendiri tengah merintis production house miliknya yang akan membuat sebuah program tentang kehidupan narapidana di penjara. Ia  sudah diizinkan pihak Dirjen Lapas Kemenkumham, untuk merekam kegiatan narapidana di dalam penjara.

Selama 6 bulan di penjara, Mandala Shoji kagum dengan perubahan para narapidana yang berangsur membaik kehidupannya. “Ada yang bekas perampok, pembunuh, pemerkosa, kini jadi orang baik,”pungkas Mandala Shoji.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers