Video: Sajad Ukra Tak Mau Damai dengan Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya Sajad Ukra makin panas. Sajad Ukra tegaskan tidak mau damai dengan Nikita Mirzani. Menurut kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief, kliennya sudah berkali-kali dikecewakan Nikita Mirzani.

Elza mengatakan Sajad akan mengikuti proses hukum yang masih berjalan di Polda Metro Jaya, terkait dugaan penelantaran anak. “Semoga segera P21, Nikita sudah jadi tersangka, kapan P21 itu tergantung Kejaksaan,”ceplos Elza.

Sajad, kata Elza sangat ingin bertemu dengan Azka Raqila Ukra, buah hati hasil pernikahan dengan Nikita yang kini diasuh oleh Nikita. “Sajad enggak mau melihat anaknya enggak tahu siapa bapaknya,”tutur Elza.

Apalagi jika nanti Nikita menikah lagi, Sajad takut anaknya malah mengira suami baru Nikita sebagai ayah kandungnya.

Sajad ingin memberikan kasih sayang dan bercengkrama kepada putranya sebagaimana seorang ayah kepada anaknya. “Secara agama kan ada hukumnya, itu sesuatu yang logis,”papar Elza.

Sajad Ukra sendiri hanya ingin bertemu dengan anaknya yang kini diasuh oleh Nikita Mirzani, bukan mau mengambil atau merebut hak asuh dari tangan mantan istrinya tersebut.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers