Video: Anak Mandala Shoji Tahu, Ayahnya Pernah Masuk Penjara

0

Beepdo.com – Mandala Shoji hampir sebulan menghirup udara bebas. Banyak kegiatan yang dilakukan Mandala Shoji setelah bebas, salah satunya berkumpul bersama keluarga.

Mandala juga makin dekat dengan anak-anaknya, yang selama dia dipenjara selama 6 bulan jarang bertemu. Mandala beberapa kali mengajak anak-anak jalan-jalan untuk  membuat anak-anak bahagia.

Selain jalan-jalan, Mandala juga mengajak salah satu anaknya saat melakukan aktivitas pekerjaan. “Kemarin anak pertama ikut waktu saya mau meeting, sebenarnya syuting hari ini juga dia mau ikut cuma harus sekolah,”bilang Mandala.

Mandala memang sempat merahasiakan kepada anak-anaknya ketika ia masuk penjara. Mandala mengatakan harus masuk pesantren sementara waktu.

Meskipun anak kedua Mandala diam-diam tahu, ayahnya bukan tinggal di pesantren melainkan di penjara. “Saya enggak tahu dia tahu dari mana,”bilang Mandala.

Mandala Shoji senang sekarang anak-anaknya sudah kembali mendapatkan figur ayah yang sempat hilang selama 6 bulan. Mandala Shoji juga bisa beribadah bersama anak-anaknya, dari mulai salat dan mengaji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers