Video: Sidang Isbath, Nikita Mirzani Terbukti Ditalak 4 Kali Dipo Latief

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani melakukan sidang isbath nikah melawan pihak Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8) kemarin. Ternyata banyak temuan-temuan bukti baru yang terungkap pada persidangan kemarin.

Pihak Nikita membawa bukti surat perceraian resmi dari Pengadilan Agama pada tahun 2015 yang mencantumkan Nikita sudah cerai dari Sajad Ukra. “Jadi jelas waktu Nikita menikah dengan tergugat (Dipo) dia sudah resmi cerai dari mantan suami,”bilang Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita.

Pihak Dipo juga mengajukan bukti kepada majelis hakim. Salah satunya bukti bahwa Dipo telah menalak cerai Nikita sebanyak 4 kali, dan itu hitam di atas putih. “Saya pikir itu hanya gosip, ternyata memang benar,” tutur Fahmi.

Menurut Fahmi talak sebanyak 4 kali yang diajukan oleh Dipo terkesan aneh. “Setahu saya dalam hukum Islam, laki-laki hanya boleh menalak istrinya sebanyak 3 kali,”kata Fahmi.

Memang masih ada keberatan yang diajukan pihak Nikita, salah satunya saksi dari pihak Dipo yang ternyata juga menjadi kuasa hukum Dipo. “Harus jelas kalau saksi ya saksi,kalau pengacara ya pengacara,”ujar Fahmi.

Sejauh ini proses sidang isbath nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya pengajuan bukti-bukti, belum ada pemanggilan saksi-saksi. Pihak Nikita Mirzani berharap permohonannya dikabulkan majelis hakim.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers