Video: Ini Alasan Nikita Mirzani Ajukan Isbath Nikah

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani kembali jalankan proses sidang isbath nikah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin  (26/8). Nikita Mirzani juga mengajukan beberapa bukti kepada majelis hakim dalam sidang kemarin.

Nikita melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa pengajuan sidang isbath nikah semata-mata untuk kepentingan anak Nikita, hasil pernikahan dengan Dipo Latief. “Kalau ada perceraian sah dan resmi diakui negara, itu lebih  baik untuk masa depan anak,”tutur Fahmi.

Memang Nikita selain m engajukan isbath nikah, ia juga melanjutkan proses perceraian dengan Dipo. “Sidang isbath nikah ini untuk melindungi wanita,”tambah Fahmi.

Pada sidang isbath kemarin, Nikita nampak emosi selama jalani persidangan. “Bukti yang diberikan pihak Dipo tidak ada hubungannya, masa ada print akun gosip Instagram, makanya saya marah,”kata Nikita.

Nikita meminta kuasa hukum Dipo untuk belajar lagi menjadi pengacara dalam kasus pernikahan dan perceraian. Bahkan Nikita geram begitu tahu ternyata pengacara tersebut juga jadi saksi Dipo dalam sidang isbath nikah. “Saya yang bukan pengacara saja mengerti,  kalau pengacara enggak boleh rangkap jadi saksi,”tutur Nikita.

Sidang isbath nikah Nikita Mirzani akan berlanjut pada Senin  (2/9) pekan depan. Nikita Mirzani berjanji akan datang menjalani persidangan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers