Video: Pihak Astrid Anggap Baim Wong Tak Serius Hadapi Kasusnya

0

Beepdo.com – Krisna Mukti pada Senin (26/8) menjadi saksi dalam pelaporan Astrid kepada Baim Wong dalam kasus dugaan wanprestasi. Baim Wong diduga telah melanggar perjanjian kerja sama dengan manejemen artis yang dikelola Astrid dalam proses pencalegan di sebuah partai politik.

Krina mengatakan sebenarnya jika Baim memiliki itikad baik untuk selesaikan masalah ini sejak awal, tidak mungkin masalah ini akan panjang hingga Polisi. “Saya rasa harusnya kami tidak ada di sini, saya enggak diperiksa, selama Baim mau bicara dengan Astrid,”cerita Krisna.

Krisna menyebut Baim terkesan menyepelekan masalah ini dengan menunda-nunda bertemu dengan Astrid. Sehingga kesabaran pihak Astrid sudah habis. “Kami serius membawa masalah ini ke proses hukum karena permohonan kami tidak ditanggapi serius oleh Baim,”kata Krisna.

Krisna sendiri saat diperiksa sebagai saksi sudah menyerahkan bukti-bukti sebagai penguat laporan Astrid kepada Baim. Beberapa diantaranya foto  Krisna dan Baim, lalu beberapa isi chat antara dirinya dengan Baim. “Semua sudah diserahkan kepada penyidik,”tutur Krisna.

 

Pihak Astrid sendiri sudah melayangkan gugatan secara perdata kepada Baim. Proses gugatan perdata ini akan disidangkan besok Rabu (28/8) di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Kabarnya pihak Astrid menggugat Baim dengan ganti rugi uang yang nilainya cukup besar.

Memang kasus pelaporan pihak Astrid, rekan Krisna Mukti kepada Baim Wong sudah cukup lama, namun baru diproses baru-baru ini. Pihak Astrid mengatakan proses penyidikan tidak ada batas waktu.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers