Video: Wah, Astrid Minta Baim Wong Ganti Rugi Ratusan Miliar

0

Beepdo.com – Kasus perseteruan Baim Wong dan Astrid, perwakilan dari management artis QQ Production terus berlanjut. Selain membawa masalah ini ke Polisi, Astrid melayangkan gugatan perdata kepada Baim Wong di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

Pihak Astrid meminta ganti rugi imateriil kepada Baim senilai 100 miliar. Pada persidangan gugatan perdata, pihak Astrid berharap Baim bisa hadir untuk berikan klarifikasi.

Namun jika memang tidak sempat hadir, Baim bisa diwakilkan oleh pengacara. Asalkan setiap ada pemanggilan sidang, pihak Baim ada yang datang mewakili. Pihak Astrid pun memberikan ancaman kepada Baim jika 3 kali mangkir dari panggilan sidang perdata.

Pihak Astrid akan meminta Pengadilan untuk melakukan penyitaan aset-aset yang dimiliki Baim, misalnya rumah sebagai pengganti ganti rugi. Pihak Astrid berusaha Pengadilan tidak menyita aset Baim, sehingga lebih berharap sebagai pihak tergugat, Baim datang untuk memberikan pembelaan  atau klarifikasi.

Astrid mengaku sah-sah saja menggugat Baim sebesar 100 miliar karena ia mendapatkan banyak kerugian, selain kerugiaan materiil, ia juga harus menanggung malu saat Baim mendadak tidak jadi bergabung dalam partai politik sebagai Caleg.

Astrid menegaskan ia tidak mencari panggung atau sensasi saat berkasus dengan Baim Wong. Semata-mata ia hanya meminta agar haknya bisa dipenuhi oleh Baim Wong. “Meskipun saya di-bully oleh netizen, penggemar Baim yang tidak terima saya menggugat Baim,”pungkas Astrid.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers