Pasca Perceraian, Miley Cyrus Tampil Kelam di MTV VMA 2019

0

Beepdo.com – Pasca perceraian dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus akhirnya muncul pertama kali di atas panggung. Dia melantunkan single terbarunya yang berjudul Slide Away di panggung MTV VMA 2019 yang digelar Senin (26/8) malam.

Dalam acara ini, Miley tampil dalam kesan hitam putih. Muncul pertama kali dengan dilatarbelakangi sinar yang sangat terang, Miley memilih tema gelap sejak awal hingga akhir. Di belakangnya tampak sederet pemain biola mengiringi lantunan lagunya.

Bisa dibilang, penampilan Miley pun terkesan sederhana dan simpel. Dia pun tak menggunakan fashion yang terlalu heboh seperti yang dilakukannya pada tahun 2013 silam. Mini dress yang dikenakannya sudah lebih dari cukup untuk membuat semua mata tidak berkedip.

Ekspresi Miley selama menyanyikan lagu pun jelas menjadi sorotan. Penjiwaan yang dalam selama berada di atas panggung membuat banyak fans memuji mantan bintang Hannah Montana tersebut.

“Penampilan vokal terbaik malam ini. Sangat otentik dan alami. Tak perlu aututune,” tulis salah satu pengguna akun YouTube pada postingan MTV di platform tersebut. “Salah satu dari sedikit artis yang lebih baik tampil live,” tulis yang lain.

Slide Away yang dinyanyikan di MTV VMA 2019 ini adalah lagu yang dirilis Miley Cyrus di tengah isu perceraiannya dengan Liam Hemsworth. Fans percaya bahwa apa yang terlantun dalam lagu tersebut adalah curahatn hati sang bintang terkait kondisi rumah tangga dengan Liam Hemsworth.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers