Video: Adik Vicky Prasetyo Buat Laporan Polisi

0

Beepdo.comVicky Prasetyo saat ini memang sedang diluput beberapa masalah, namanya kembali di laporkan oleh orang-orang yang sempat memiliki suatu kasus dengnya.

Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih belum usai, beberapa waktu lalu Angel dan kuasa hukumnya mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (17/7), untuk melihat perkembangan dari laporan Angel mengenai penggrebekan yang pernah terjadi di rumahnya.

Kasus lama Vicky dengan Vivi juga sempat ramai, Namun akhirnya Vicky Prasetyo datang ke Polres Metro Jakarta Selatan menjelang malam, Senin (5/8) untuk bertemu dengan Vivi Paris. Sejak siang, Vivi Paris sudah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk bertemu Vicky Praetyo, namun ditunggu berjam-jam, Vicky Prasetyo tidak kunjung hadir.

Saat itu Vicky datang ke kantor Polisi untuk dipertemukan dengan Vivi. Vicky sekaligus melakukan konfirmasi dan penjelasan terkait dugaan penggelapan mobil yang dituduhkan Vivi pada tahun 2017 yang lalu.

Belum lama ini, Bebi adik dari Vicky Prasetyo kabarnya juga membuat laporan, ia melaporkan seseorang yang dianggap telah mengecewakan nya, namun sayangnya saat ditanya, Vicky tidak menjelsakan lebih luas siapa orang yang ingin dilaporkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers