Video: Cerita Kehamilan Kartika Putri

0

Beepdo.comKartika Putri sedang 8 bulan mengandung buah hati pertamanya dengan Habib Usman. Sebelumnya ia sempat mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi yaitu perempuan, dan saat ini ia sedang berencana ingin melahirkan menggunakan metode water birth.

Bersyukur, Kartika memiliki suami yang  membebaskannya, Habib Usman tidak mau banyak mengatur untuk metode proses melahirkan, karena itu Kartika berencana akan melahirkan dengan metode  water birdh.

Sama seperti perempuan pada umumnya, kehamilan anak pertama untuk Kartika Putri memang membuat antusias. Biasanya segala persiapan akan dilakukan semaksimal mungkin untuk menyambut datangnya calon bayi mereka di dunia. Kartika Putri pun juga merasakan pengalaman serupa.

Tampaknya Kartika sangat bersemangat, lantaran tidak lama lagi akan dipertemukan dengan calon buah hatinya. Usia kehamilan yang sudah memasuki bulan ke 9 pun membuat Kartika mulai memikirkan metode melahirkan.

Kartika Putri juga menceritakan jika di kehamilannya yang jalan 9 bulan ini, justru ia masih kuat untuk beraktivitas, begitu juga saat ia harus menjalankan pekerjaanya. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku bersyukur lantaran sang suami memberikan izin untuk terus bekerja.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers