YG Entertainment Disebut Hampir Runtuh, Ini Penjelasan Agensi

0

Beepdo.com – Beberapa bulan terakhir, berbagai masalah dan skandal memang melanda YG Entertainment. Agensi yang menaungi Blackpink, BigBang, iKon, Winner, dan lain-lain ini diserbu berbagai macam kasus, yang salah satunya membuat Seungri dan CEO Yang Hyun Suk memutuskan mundur.

Belakangan, bahkan muncul isu bahwa para trainee yang ada di bawah naungannya mulai mencari rumah baru. Mereka mulai memikirkan kemungkinan hengkang dan menandatangani kontrak dengan agensi lain. Para pegawai pun dikabarkan juga mulai meninggalkan agensi.

Blackpink, salah satu grup yang ada di bawah naungan YG Entertainment; via Brilio

Bahkan, pada Selasa (27/8), E Daily mengabarkan bahwa para trainee yang terlibat dalam Treasure dan Produce X 101 juga akan ditransfer ke agensi lain karena kondisi yang mulai tidak stabil. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak YG pun akhirnya buka suara.

Dalam klarifikasinya, YG menekankan bahwa kabar yang beredar itu tidak benar. Menurut mereka, saat ini para pekerja yang ada di YG masih bekerja seperti biasa. Berbagai rencana bisnis yang ada pun masih dijalankan sebagai mestinya.

“Semua anggota staff saat ini bekerja sama seperti sebelumnya. Rencana-rencana masih berjalan sesuai skedul,” demikian pernyataan dari YG Entertainment, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Memang tidak heran jika rumor keruntuhan YG Entertainment menjadi sorotan banyak orang. Selain karena kasus Seungri dan Yang Hyun Suk, mereka juga sempat membatalkan proyek debut Treasure 13 tanpa alasan yang jelas. Meski demikian, grup seperti Blackpink dan iKon hingga kini masih aktif berkarir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers