Video: Maia Estianty Izinkan Anak-anaknya Berpacaran

0

Beepdo.com – Maia Estianty punya hubungan cukup dekat dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Maia Estianty juga sering lakukan aktivitas bersama anak-anaknya dengan mendatangi tempat indah di Indonesia.

Beberapa kali, Al, El, dan Dul mengajak pacar mereka ketika bepergian dengan Maia. Maia sebagai orangtua tidak pernah melarang anak-anaknya berpacaran. “Saya bebaskan mereka pacaran dengan siapa, semoga mereka awet. Kalau enggak awet berarti enggak jodoh,”kata Maia.

Setelah menikah dengan Irwan  Mussry, Maia memang lebih banyak habiskan waktu bersama anak-anak. Belum lama ini Maia berlibur bersama Al,El, dan Dul ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ini merupakan pengalaman pertama Maia menginjakan kaki ke Labuan Bajo.

Maia mengaku terpukau dengan keindahan pulau di ujung timur Indonesia tersebut. “Kalau mau liburan enggak harus ke luar negeri, di Indonesia banyak tempat indah,”ceplos Maia.

Maia  sudah mengundurkan diri dari dunia musik setelah menikah dengan Irwan. Maia mundur sebagai musisi agar fokus mengurus dan menemani suami bekerja. Maia sering dampingi Irwan ketika ada kunjungan dinas keluar negeri.

Maia Estianty membantah suaminya melarang dia kembali bermusik. Ia berusaha menjaga komitmen sebelum menikah, bahwa akan meninggalkan musik setelah menikah kedua kalinya dengan Irwan Mussry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers