Video: Nikita Mirzani Mengaku Tak Menjelekkan Sajad Ukra di Depan Anak

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani dipolisikan mantan suaminya Sajad Ukra karena dituding telah menelantarkan anak hasil pernikahan mereka, Azka Raqila Ukra.

Nikita sendiri tidak pernah sama sekali menelantarkan anak mereka. Meski mengasuh anak seorang diri, Nikita berusaha memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya, meski tanpa dapat uang bantuan dari Sajad. “Dia bangga kasih uang 6 juta,”bilang Nikita.

Nikita membeberkan untuk kebutuhan Azka, Nikita harus mengeluarkan kocek jutaan setiap bulan. ” Sepatu dia  harganya 7 juta, uang sekolah per bulan saya harus bayar 12 juta, itu sekolah bagus,”cerita Nikita.

Nikita sendiri sudah memberitahu kepada Azka, bahwa nama ayah kandungnya adalah Sajad Ukra. “Fotonya juga saya tunjukan kepada dia, cuma dia enggak mau, menurut dia ayahnya dia itu Dipo Latief,”seru Nikita.

Sudah 3 kali menikah, Nikita berusaha menceritakan identitas ayah kandung kepada  ketiga anak-anak Nikita, tanpa menjelekkan atau membuka aib ayah mereka, maklum Nikita memiliki 3 anak dari 3 suami yang berbeda.

Nikita mengaku kesal semua yang sudah ia lakukan untuk membesarkan Azka dipandang sebelah mata oleh Sajad, hingga akhirnya ia melaporkan Nikita ke Polisi.

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, Sajad Ukra punya motif tersendiri terkait pelaporan kepada Nikita Mirzani. “Mungkin dia enggak mau melihat anaknya bahagia bersama Nikita,”imbuh Fahmi Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers