Beepdo Update: Kebahagiaan Kartika Putri, Diego Michiels dan Marion Jola

0

Beepdo.com –  Beepdo Update malam ini sajikan berita-berita paling popular dari siang  hingga Selasa malam ini, seperti Kartika Putri sedang bahagia 8 bulan mengandung buah hati pertamanya dengan Habib Usman. Sebelumnya ia sempat mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi yaitu perempuan, dan saat ini ia sedang berencana ingin melahirkan menggunakan metode water birth.

Kartika Putri (Kanal247)

Bersyukur, Kartika memiliki suami yang  membebaskannya, Habib Usman tidak mau banyak mengatur untuk metode proses melahirkan, karena itu Kartika berencana akan melahirkan dengan metode  water birdh.

Ada juga Diego Michiels kembali menjadi perbincangan, pasalnya dia sudah tidak menjomblo lagi, ia sudah menikah dengan kekasihnya bernama Dea. Perempuan yang bekerja di perawatan tersebut, bukanlah dari kalangan artis, melainkan gadis yang barus saja lulus sekolah perawatan.

Perempuan bernama Dea itu saat ini sudah tingga Bersama di Diego di Samarinda, Diego memilih perempuan tersebut karena perempuan tersebut memakai hijab, dan ia ingin serius di umurnya yang ke 29.

Berbeda dengan Diego, ada juga penyanyi pendatang baru, Marion Jola yang tidak menyangka sekaligus terharu karena kini telah memiliki album perdana sendiri. Menurut Marion, merilis album adalah salah satu mimpinya selama ini di karier bermusiknya. Setelah lolos dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, nama Marion memang semakin dekenal, apa lagi beberapa single sudah ia keluarkan.

Album perdananya ini bukan hanya impian yang menjadi kenyataan, tetapi juga proses untuk belajar menjadi seorang musisi atau penyanyi yang lebih baik lagi ke depannya.

Ketiga berita di atas yakni tentang kebahagiaan Kartika Putri yang segera dikaruniai anak perempuan, lalu ada kebahagiaan Diego Michiels yang belum lama menikah serta kebahagiaan Marion Jola yang meluncurkan album baru, menjadi berita pilihan pada Beepdo Update malam ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers