Resmi Debut, X1 Tunjukkan Eksistensi Lewat Flash

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama ditunggu, akhirnya X1 membawa kejutan untuk para penggemar. Selasa (27/8), grup yang digawangi oleh jebolan Produce X 101 ini akhirnya merilis single dan MV pertama yang menandai debut mereka.

MV berdurasi 3 menit 29 detik itu dirilis melalui channel milik Stone Music Entertainment. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, MV ini langsung mendapat perhatian dari warganet dan melesat dalam jajaran trending di YouTube.

Hingga pagi ini, jumlah view yang dicapai pun cukup luar biasa, yaitu sudah lebih dari 5 juta. Pada kolom komentar, terlihat bagaimana fans bekerja keras menyukseskan debut X1 lewat usaha peningkatan jumlah view.

“Rekor debut paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam adalah 14 juta… Ayo pecahkan rekornya,” tulis salah satu netizen pada kolom komentar. “10 juta dalam 24 jam, ayo kita bisa,” kata netizen lainnya.

Selain bicara soal view, banyak pula komentar lain yang memuji penampilan pendatang baru tersebut. Memang tak hanya di Indonesia, debut X1 ini memang berhasil merasih trending di berbagai negara dunia karena penampilan mereka yang dianggap membuat fans jatuh cinta.

Para member X1 sendiri sebelumnya telah mengikuti program Produce X 101 sejak 3 Mei hingga 19 Juli 2019. Kemudian, para pemenang dan peserta terbaik digabungkan dalam satu grup untuk debut dengan nama X1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers