Ed Sheeran Umumkan Break dari Dunia Musik

0

Beepdo.com – Sebagai musisi yang telah menciptakan berbagai lagu hits, tentunya kualitas Ed Sheeran tak perlu diragukan lagi. Tour bertajuk Divide yang dijalaninya pun sukses besar dan bisa dibilang telah memecahkan rekor dunia musik.

Namun saat konser yang digelar Senin (26/8) lalu, Ed justru mengungkapkan kabar mengejutkan. Di puncak kesuksesannya, dia justru memutuskan untuk hiatus demi meluangkan waktu untuk sang istri, Cherry Seaborn.

“Sebagaimana kalian tahu, atau tidak tahu, aku telah menjalani tour Divide selama lebih dari dua tahun dan hari ini adalah hari terakhir dari semua (tour) ini,” ungkapnya dari atas panggung.

“Ada suka dan duka di dalamnya. Aku mencintai kalian yang ada di sini dan kini semuanya akan berakhir di Ipswich. Ini adalah pertunjukan terakhirku setelah kurang lebih 18 bulan,” lanjutnya.

Selanjutnya, kata-kata mengejutkan Ed Sheeran pun akhirnya terucap. Setelah semua kesuksesan itu, dia akan mengambil cuti selama beberapa tahun dan kali ini akan lebih fokus pada keluarga. Sebagaimana diketahui, dia memang baru menikah pada Desember 2018 lalu.

“Sampai jumpa beberapa tahun lagu. Terima kasih!” ucapnya.

Tour yang dijalani oleh Ed Sheeran ini memang terbilang sukses. Tak hanya berhasil menghibur jutaan fans di seluruh penjuru dunia, konser ini juga berhasil meraih keuntungan terbanyak sepanjang masa, dan memecahkan rekor Tour 360 U2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers