Video: Alasan Mandala Shoji Tidak Setuju Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur

0

Beepdo.com – Presiden Joko Widodo sudah memutuskan ibu kota akan pindah ke Kalimantan Timur. Memang pemerintah perlu beberapa tahun untuk menyiapkan segala aspek teknis perpindahan ibu kota. Lantas bagaimana komentar Mandala Shoji?

Mandala mengaku tidak setuju ibu kota pindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Sebab menurutnya, kota besar seperti Jakarta sudah layak dijadikan ibu kota. “Jakarta kota besar, maju, jadi pusat bisnis juga,” kata Mandala kepada Beepdo.com.

Mandala berpendapat daripada pemerintah sibuk memindahkan ibu kota ke Kalimantan Timur, lebih baik pemerintah berpikir bagaimana cara mensejahterakan rakyat. “Pindah ibu kota  juga uangnya cukup banyak yang dipakai,”ujar dia.

Mandala yang aktif dalam bidang politik melihat realitas sebagian penduduk Indonesia yang masih kesulitan dalam hal ekonomi. “Mau makan saja susah, dalam setahun ada jutaan orang yang menganggur mencari kerja,”beber Mandala.

Namun sebagai rakyat biasa, Mandala berharap kepindahan ibu kota ke Kalimantan Timur membawa dampak positif bagi kemajuan Indonesia. “Kalau nanti disetujui DPR mudah-mudahan lancar perpindahannya,”harap Mandala.

Mandala Shoji  sendiri memiliki proyek di ibu kota baru  Kalimantan Timur.  Namun sempat tersendat saat ia terlibat masalah hukum beberapa bulan lalu.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers