Video: Kartika Putri Sempat Galau, Pilih Metode Melahirkan

0

Beepdo.com – Kartika Putri saat ini sedang hamil 8 bulan. Sekitar 1 bulan lagi, Kartika Putri akan melahirkan bayi pertamanya, yang sudah dipastikan berjenis kelamin perempuan.

Kartika sempat bertanya kepada banyak orang tentang metode persalinan, mulai dari operasi caesar, persalinan normal, hingga melahirkan di kolam berisi air atau water birth. “90 persen memang mau water birth,”ujar Kartika.

Namun saat hampir dipastikan melahirkan dengan cara water birth, pikiran Karta kembali terpecah. Ia menjadi galau karena mendengarkan masukan dari orang lain yang sudah memiliki anak.

“Saya disuruh operasi caesar, katanya kalau sayang dengan suami mending operasi sesar saja. Ada lagi yang mengatakan kalau melahirkan normal saja, biar merasakan perjuangan sebagai wanita, saya jadi galau,”beber Kartika.

Mumpung masih 2 bulan lagi melahirkan, Kartika punya waktu cukup untuk menentukan pilihan terakhir ingin melahirkan dengan metode apa. Sambil memutuskan nama untuk bayi perempuannya. Kebetulan suami Kartika sudah memilih 10 nama untuk bayi mereka. “Saya disuruh memilih,” jelas dia.

Kartika Putri sendiri sudah menyiapkan kamar khusus untuk bayi perempuannya. Dalam mendesain kamar bayi, Kartika Putri didampingi anak-anak sambung dari pernikahan suaminya terdahulu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers