Video: Kasus Ikan Asin Bikin Fairuz A Rafiq Sakit Lambung?

0

Beepdo.com – Fairuz A Rafiq baru-baru ini jatuh sakit. Kondisi kesehatan Fairuz A Rafiq menurun dan terpaksa harus istirahat total. Apakah sakit Fairuz A Rafiq dipicu oleh kasus ikan asin yang dihadapinya?

Fairuz membantah dirinya sakit lambung karena menjalankan program diet yang salah. “Kemarin sakit lambung karena mau diet tapi malah salah caranya,”tutur Fairuz.

Fairuz memang setelah melahirkan anak kedua masih harus menurunkan berat badan sebesar 10 kilogram lagi. “Saya mau kurus tapi tetap sehat, selain jaga makan juga olahraga,”seru Fairuz.

Fairuz membantah sakit lambung yang ia derita kemarin karena masalah kasus video ikan asin yang sempat ramai dan viral. “Kalau ditanya kepikiran kasus itu wajar kalau kepikiran tapi sakit kemarin bukan karena itu,”tegas Fairuz.

Selain mengubah pola makan, Fairuz juga sudah mengubah kebiasaan aktif  dimedia sosial. Suami Fairuz, menyarankan agar Fairuz  untuk sementara tidak bermain media sosial dulu.

Suami Fairuz A Rafiq khawatir, psikologis istrinya terganggu dengan komentar-komentar netizen yang mengkaitkan dengan kasus ikan asin. “Saya juga seperlunya saja main Instagram,”pungkas Fairuz A Rafiq.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers