Video: Kartika Putri Suka Marah Saat Hamil, Suami Berusaha Sabar

0

Beepdo.com – Kartika Putri saat ini sedang hamil 8 bulan.  Selama hamil, Kartika Putri tidak ngidam hal-hal yang aneh. Suami Kartika Putri, Habib  Usman bin Yahya menyebut istrinya tidak meminta hal-hal aneh. “Dia enggak rewel orangnya,”kata Habib Usman.

Menurut Habib Usman, yang paling terasa perbedaan selama perempuan yang akrab disapa Karput hamil adalah perubahan psikologis. Ada kalanya Karput galak dengan Habib Usman.

Karput pernah bertanya dengan Habib Usman, meminta saran jenis  metode melahirkan yang akan dilakukan. “Yang penting saat melahirkan dia enggak marah-marah,” ujar Habib Usman.

Habib Usman sendiri meminta Karput melahirkan dalam persalinan normal. Habib Usman menguatkan mental istrinya agar tidak takut melahirkan normal. “Allah sudah memberikan jalannya semoga lancar persalinan nanti,”ujar Habib Usman.

Habib Usman dan Karput sudah berbelanja perlengkapan bayi untuk sambut sang buah hati. Habib Usman membeli langsung perlengkapan seperti stroller bayi untuk dipakai anak mereka nanti. “Kalau untuk baju bayi sudah ada yang mau endorse, alhamdulillah rezeki,”cerita Karput.

Kartika Putri dan suami sempat liburan  bersama ke Jepang selama seminggu untuk sambut kelahiran anak mereka yang direncanakan bulan depan. “Liburan sekalian babymoon,”pungkas Kartika Putri.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers