Beepdo.com – Kabar duka tengah menyelimuti artis dan pemain sinetron Devi Permatasari. Ibu Devi Permatasari meninggal dunia pada Selasa  (27/8). Devi Permatasari membagikan kabar duka ini ke akun Instagram pribadinya, @devips, sehari setelah sang ibu wafat.

“Bismillah… lewat mama… Allah mengajarkan dewi keikhlasan..Lewat mama..Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia..Karena hanya Dia tempat untuk bergantung..TAWAKALILLAH,” tulis Devi di akun Instagram sambil memposting dirinya mencium jenazah sang ibu.

Dalam postingan tersebut, Devi menceritakan sosok almarhum yang berperan penting dalam kehidupannya. “Lewat mama..Allah mengajarkan bagaimana memaafkan dengan setulus hati..Lewat mama..Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti,”cerita Devi.

Terungkap bahwa ibu Devi meninggal dunia karena sakit kanker, sayangnya ia tidak menjelaskan kanker yang diderita oleh sang ibu. “Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma..Perempuan  yang paling kuat yang pernah dewi tahu, yang akhirnya menyerah dengan kanker,”bilang dia.

 

Devi sendiri beberapa kali sering menemani sang ibu untuk menjalankan proses penyembuhan sakit kanker yang diderita di rumah sakit.

Sebelum sang ibu meninggal, ayah Devi Pertamasari terlebih dulu meninggal dunia. “Bahagia disana ya ma..Titip salam untuk papa…Doa dewi untuk mama dan papa,” pungkas Devi Permatasari.