Video: Duo Semangka, Bantah Operasi Payudara, Akui Semua Asli

0

Beepdo.com – Personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola May  menjadi viral karena goyang mantul yang mereka ciptakan. Karena goyang tersebut membuat Duo Semangka sempat berurusan dengan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Dikenal sebagai duo yang kedua personelnya memiliki ukuran panyudara yang besar, Clara mengatakan payudara mereka asli, bukan suntikan, apalagi operasi implan. “Kita enggak mau pakai suntikan, kita juga mau membuktikan kalau tidak menjual goyangan atau ukuran payudara, kami menjual suara dan karya,”beber Variola.

Memiliki ukuran payudara yang besar, sejauh ini personel Duo Serigala merawat kesehatan payudara dengan acara alami. “Kami pakai minyak khusus, pakai yang alami yang sehat,”tutur Clara.

Setelah terkenal,  Duo Semangka memiliki banyak ativitas dan jadwal menyanyi. Saking sibuknya membuat Clara dan Vanya tidak sempat mencari pacar.

“Handphone saja yang megang asisten,”beber Variola. Dalam waktu dekat, Clara dan Variola  ingin membesarkan nama  Duo Semangka dibanding cari pacar atau bahkan menikah.

Meskpiun personel Duo Semangka punya kriteria bagi laki-laki yang akan dijadikan suami mereka nanti. “Usianya harus di atas 30 tahun, sudah mapan, tanggung jawab, dan tidak melarang kalau kami mau berkarir setelah menikah,”pungkas Clara Gopa.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers