Beepdo Update: Kondisi Betrand Peto, Duo Semangka, dan Rossa

0

Beepdo.com – Beepdo Update sore ini mengangkat berita-berita pilihan sepanjang hari ini. Tentang kondisi Betrand Peto yang sedang tidak fit, kisah Duo Semangka yang sensasional, dan Rossa yang akan buat konser, menandai 20 tahun kesuksesan lagu fenomenal, “Tegar”.

Ruben Onsu, ayah Betrand Peto bercerita bahwa kondisi Betrand saat ini sedang tidak baik. Ruben meminta Betrand banyak istirahat di rumah karena suaranya sempat hampir habis, usai tampil di salah satu program ajang pencarian bakat di televisi. “Saya mau mendaftarkan Betrand di kursus vokal agar suaranya bisa terjaga setelah menyanyi,”papar Ruben.

Ruben sendiri membantah meminta pihak televisi untuk mengundang Betrand menyanyi sebagai bintang tamu. Ruben yang juga menjadi pembawa acara program pencarian bakat tersebut, tidak pernah meminta agar Betrand diundang dan menyanyi. “Pihak televisi itu yang memang mau mengundang Betrand,”seru suami Sarwendah ini.

Duo Semangka, “si goyang mantul” bercerita tentang kiprah mereka dalam dunia musik dangdut Indonesia. Clara Gopa merupakan personel terlama Duo Semangka, sebelum Vanya Kiara masuk menggantikan personel Duo Semangka yang lama. “Duo Semangka itu dari tahun 2018, kebetulan personel yang lama menikah jadi saya cari personel baru,”imbuh Clara yang bersama Duo Semangka nyanyikan lagu  “Mantul Mantul”.

Bagi Clara tidak mudah cari personel untuk Duo Semangka karena syaratnya cukup banyak, mulai dari bisa menyanyi, punya suara bagus, hingga punya ukuran payudara yang besar. Hingga akhirnya terpilihlah sosok perempuan cantik dan seksi bernama Vanya Kiara, perempuan 23 tahun asal Bekasi, Jawa Barat sebagai personel baru Duo Semangka. “Proses pencariannya sekitar 6 bulan,”beri tahu Clara.

Lain Duo Semangka, lain lagi Rossa. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini akan menggelar konser di 4 kota di Indonesia, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Konser tersebut menandai usia lagu “Tegar”milik Rossa yang tahun 2019 ini memasuki usia 20 tahun. “Justru saya diingatkan oleh penggemar dan pecinta Rossa kalau lagu Tegar sudah 20 tahun,”urai Rossa.

Rossa menambahkan, jika lagu “Tegar” banyak disukai oleh anak-anak muda atau generasi milenial, yang mungkin banyak yang belum lahir ketika Rossa pertama kali menyanyikan lagu Tegar pada tahun 1999 dulu. “Saya mulai rajin pentas di acara pentas seni (pensi) anak sekolah SMP dan SMA, karena mereka tahu lagu saya semua,”bangga Rossa.

Berita-berita tentang kondisi Betrand Peto, Duo Semangka, dan Rossa menjadi sajian Beepdo Update pada petang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers