Buka Kartu: Ternyata Begini Prediksi Miss Ayu untuk Betrand Peto Yang Ditangani Ruben Onsu

0

Beepdo.com- Betrand Peto yang diboyong oleh Ruben Onsu ke Jakarta dari kampung halamannya, Labuhan Bajo, NTT ke Jakarta mulai mencuri perhatian publik. Seperti masa depan kerjasama keduanya? Yuk kita lihat terawang dari Miss Ayu melalui kartu tarot yang ia baca Buka Kartu edisi ini.

Menurut Miss Ayu, Betrand Peto dan Ruben Onsu punya peluang besar untuk sukses saat mereka bekerjasama. Namun ada beberapa hal yang berbeda satu sama lain dan harus diselaraskan antara keduanya.

Popularitas Betrand Peto, Thaila Putri Onsu dan Sarwendah

“Ruben yang berzodiak Leo adalah orang yang pemberani. Mereka juga orang yang bertipe menerima masukan dan bisa membuat suasana cair. Sedangkan Betrand yang berzodiak Pieces adalah orang yang bertipe open minded dan kreatif,” kata Miss Ayu.

Nah pertanyaannya bagaimana peluangnya kalua keduanya berkolaborasi? “Setelah saya buka kartunya keduanya ini punya banyak ide satu sama lain. Wajarlah namanya dua pribadi yang berbeda kemudian bersatu pasti akan punya ide masing-masing. Namun salah satu pihak harus mengalah sehingga ketika dieksekusi idenya itu akan keren banget,” ujarnya.

Betrand Peto dan Thania Putri Onsu 2

Masih menurut  Miss Ayu, akan terjadi pergulatan ide antara mereka. Yang satu pengen ini dan yang lain pengen itu. “Mereka akan banyak ribut (dalam ide) dan ini akan memakan perhatian mereka. Lumayan menyusahkan,” katanya.

Namun yang menarik menurut Miss Ayu adalah ending dari kerjasama mereka. Setelah mereka bersitegang dan beradu ide akan ada hasil ceria yang didapat. “Akhirnhya mereka akan meraih keberhasilan, namun untuk sampai ke titik itu banyak jalan yang harus dilalui dahulu. Butuh waktu panjang untuk meraih kesuksesan itu. Butuh perjuangan dan usaha,” tandasnya.

Miss Ayu membacakan kartu Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Beepdo.com)

Dan nasihat untuk Betrand Peto dan Ruben Onsu dari Miss Ayu, serta kalian semua yang berzodiak Piesces dan Leo kalau mau berkolaborasi harus sabar, siapkan hati untuk menerima ide partner. “Butuh waktu panjang dan perjuangan sampai kalian mendapatkan keberhasilan,” begitu saran Miss Ayu untuk Buka Kartu edisi ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat