Fakta-fakta Nikita Mirzani Labrak Pengacara Elza Syarief

0

Beepdo.com- Nikita Mirzani tak dapat membendung amarahnya. Di studio acara Hotman Paris Show dia menumpahkan amarahnya yang sudah di ubun-ubun kepada Elza Syarief sebagai kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya. Seperti diketahui Nikita sudah menjadi tersangka dalam kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan oleh kubu Sajad Ukra.

Nikita tampaknya begitu murka pada Elza Syarief meski sebenarnya Elza hanya menjalankan tugasnya sebagai pengacara yang diberikan kuasa dari kliennya, Sajad Ukra. Elza Syareif adalah lawyer yang diberi kuasa untuk menangani perkara yang dikuasakan kepadanya oleh Sajad Ukra dan berbicara, baik di muka umum atau pengadilan.

https://www.instagram.com/p/B1tQVZfFbPa/?utm_source=ig_web_copy_link

Namun apa yang terjadi saat Nikita bertemu dengan Elza Syarief yang sama-sama diundang dalam acara talk show Hotman Paris Show. Dia tanpa rem menumpahkan amarahnya. Berikut fakta-fakta yang bisa disaksikan dalam unggahan rekaman video di akun Instagram milik Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (28/8/2019) petang.

Kata-Kata Penuh Emosi

Seperti orang yang kalap, Nikita Mirzani menumpahkan amarahnya kepada Elza Syarief. Ia merasa marah bukan kepalang karena selama ini ELza Syarief selaku kuasa hukum Sajad Ukra. “emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini.
niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah ?,” begitu Niki menuliskan kegeramannya di akunnya @nikiramirzanimawardi_17

 

Elza Syarief Tak Tinggal Diam

Elza sebagai pengaca yang sudah puluhan tahun menghadapi beragam kasus tampak tenang menghadpi amukan dan amarah Nikita Mirzani. Dia tak sedikitpun beranjak dari tempad ia duduk di sisi Hotman Paris sebagai pembawa acara dan tuan rumah. Ia tampaknya tidak gentar menghadapi amarah ibu beranak tiga itu.

https://www.instagram.com/p/B1tSMWEFiuP/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Hotman Paris Ikut Melerai

Mulanya Hotman Paris hanya mendengar dan diam melihat Nikita menumpahkan amarahnya kepada Elza Syarief. Namun karena yang dilakukan Niki sudah berlebihan ia pun berdiri dari tempat duduknya dan mencoba melerai keduanya.

 

Melaney Ricardo juga Menenangkan Nikita Mirzani

Sebagai co-host di acara Hotman Paris Show, Melaney Ricardo terus mengusap-usap tangan Nikita untuk tenang dan meredahkan amarahnya. Namun Nikita Mirzani berubah. Ia tetap saja menumpahkan amarahnya pada kuasa hokum Sajad Ukra, Elza Syarief.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers