Fakta-Fakta Lee Jong Hyun Keluar dari CNBLUE

0

Beepdo.com – Secara mengejutkan, Lee Jong Hyun mengumumkan keluar dari CNBLUE. Pengumuman itu muncul setelah beredar sebuah screenshot percakapan antara dirinya dan seorang YouTuber. Gara-gara postingan itu, dia menjadi sasaran bullying netizen.

Namun selain postingan tersebut, nyatanya ada sejumlah fakta menarik di balik keputusannya keluar dari salah satu grup ternama asal Korea tersebut. Berbagai kasus dan drama sempat terjadi sehingga dia memutuskan untuk meninggalna CNBLUE.

Berawal dari Percakapan dengan YouTuber

YouTuber wanita Park Min Jung lah yang menjadi awal dari semua ini. Dia mengunggah percakapan dengan Lee Jong Hyun, di mana is dari pembicaraan tersebut dianggap kurang sopan oleh netizen. Kata-kata Lee Jong Hyun dianggap melecehkan harga diri sang YouTuber.

Menjadi Sasaran Bullying, Instagram Dihapus

Gara-gara percakapan tersebut, praktis netizen membully Lee Jong Hyun, terutama lewat media sosial. Karenanya, dia diduga menghapus akun Instagramnya. Akun Instagramnya tak lagi diakses.

Akui Menyesal

Dalam pengumuman hengkangnya, Lee Jong Hyun mengakui bahwa dirinya memang berbuat kesalahan. Dia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan apa yang telah dia lakukan.

Saat Ini Masih Menjalani Wajib Militer

Nyatanya, masalah ini justru datang saat Lee Jong Hyun masih menjalani tugas negara. Saat ini dia masih dalam proses wajib militer dan masih akan dibebastugaskan pada Maret 2020.

Sempat Tersangkut Skandal Mesum Lainnya

Maret 2019 lalu, jauh sebelum dia memutuskan keluar dari CNBLUE, dia diketahui sempat menerima kiriman video asusila dan menontonnya di Kakao Talk. Lee Jong Hyun memang diketahui berada dalam chatroom yang sama dengan Jung Joon Young yang kini sedang dalam proses hukum terkait kasus asusila.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers