Video: Astrid Hanya Ingin Tuntut Hak pada Baim Wong

0

Beepdo.com – Astrid perwakilan dari Management artis QQ Production terus berusaha meminta hak kepada Baim Wong dalam dugaan kasus wanprestasi. Baim Wong diduga melanggar perjanjian ketika berniat menjadi Caleg sebuah partai politik.

Menurut Astrid kasus hukum dengan Baim sudah berjalan 2 jalur, hukum pidana dan perdata. Hukum pidana, Astrid sudah laporkan ke Polda Metro Jaya. “Sudah tahap pemeriksaan saksi-saksi,”tutur Astrid.

Sementara gugatan juga dilayangkan Astrid ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, melalui proses hukum perdata. Sidang perdana sudah berlangsung pada Rabu (28/8) kemarin.

Sebagai pihak pelapor dan penggugat, Astri hanya ingin meminta Baim mengembalikan hak-haknya dalam perjanjian yang sudah disepakati bersama. Astrid sendiri menggugat Baim dengan nilai imateriil sebesar 100 miliar.

Sebenarnya Astrid berusaha untuk membuka komunikasi dengan Baim, sebelum masalah ini masuk ke proses hukum. “Setelah masalah ini masuk ke proses hukum saya sudah tidak mau komunikasi personal dengan Baim,” ujar Astrid.

Baim Wong menurut Astrid masih bisa memberikan klarifikasi, konfirmasi, pembelaan dalam masalah ini dalam mediasi sidang gugatan perdata. “Kalau Baim merasa tidak bersalah silahkan berikan pembuktian di Pengadilan,”tutur Astrid.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers