Video: Betrand Peto di Mata Mereka

0

Beepdo.com – Betrand Peto memang fenomenal dan mencuri perhatian banyak orang, termasuk Ivan Gunawan, pengamat musik Bens Leo, Arci finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2019, hingga Handy,  produser Brownis TransTV, program yang pertama kali memperkenalkan sosok Betrand Peto.

Menurut Ivan yang akrab disapa Igun, Betrand merupakan sosok anak luar biasa. Betrand tampil di Brownis setelah video viral dia menyanyikan lagu “Titip Rindu Untuk Ayah”.  Igun senang Betrand diangkat anak oleh Ruben Onsu. “Ruben dan Betrand ada kemiripan wajahnya, Ruben senang punya anak laki-laki di rumah,”kata dia.

Igun menyebut sosok Ruben sebagai sahabatnya dijamin akan berikan kasih sayang kepada Betrand. “Betrand itu hadiah dari Tuhan untuk Ruben, Ruben pasti akan mencintai Betrand,”urai Igun.

Sementara pengamat musik Bens Leo pertama kali menyaksikan akis Betrand di Brownis. Dia langsung kagumi suara Betrand. “Suara dia jernih  dan tinggi, padahal usianya masih muda, Betrand belajar menyanyi secara autodidak,”ceplos Bens memuji Betrand.

Bens meramal masa depan Betrand sebagai penyanyi akan cerah selama dia terus mengembangkan bakat menyanyi sejak dini. “Yang juga penting ada orang yang jadi mentor Betrand sebagai penyanyi, anak ini akan jadi sesuatu,”harap Bens.

Arci, finalis KDI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kebetulan satu kampung dengan Betrand mengaku senang ada penyanyi asal NTT seperi Betrand yang berkarya di industri musik Indonesia secepat kilat. “Saya memberikan motivasi kepada Betrand agar semangat jadi penyanyi, Betrand harus banggakan Ruben,”seru Arci.

Arci dan Betrand memiliki kesamaan, orang NTT yang mencoba berkarir di Jakarta. Tinggal jauh dari keluarga besar dan m engadu nasib jadi penyanyi. “Semua kami lakukan demi kebahagiaan orangtua,” bilang Arci.

Sementara Handy, produser Brownis TransTV mengaku melihat potensi besar dalam diri Betrand Peto setelah video menyanyi viral di media sosial. Handy tergerak untuk berikan kesempatan Betrand Peto tampil di acara yang ia produseri. “Saya mau berikan Betrand kesempatan, semoga Betrand terus berkembang sebagai penyanyi,”harap Handy.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers