Tayang Hari Ini, Gundala Jadi Superhero Pertama Bumilangit

0

Beepdo.com – Salah satu karya anak bangsa yang cukup lama dinanti akhirnya hadir. Gundala resmi tayang mulai hari ini, Kamis (29/8) dan menjadi superhero pertama yang meresmikan eksistensi jagad Bumilangit.

Kisah yang diadaptasi dari komik ini bercerita tentang tokoh yang bernama Sancaka. Sejak ditinggalkan oleh orang tuanya, dia hidup di jalanan dan berusaha keras untuk bertahan hidup di tengah kondisi yang penuh ketidakadilan.

Dalam komik, Sancaka pun dihadapkan pada pilihan apakah dia akan terus hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri atau justru bangkit menjadi penyelamat. Namun dalam perjalanannya mencari serum anti petir, dia malah mengalami nasib yang tak terduga.

Sancaka disambar petir, namun hal itu justru menjadi gerbang pertemuannya dengan Raja Petir Kronz. Sancaka kemudian diankat anak dan mendapat kalung ajaib yang memiliki kekuatan mengubah dirinya jadi superhero.

Meski demikian, akan ada perubahan dari jalan cerita yang ada di dalam film. Diceritakan, Sancaka adalah seorang petugas keamanan yang menjaga sebuah lokasi. Namun malang, lokasi tersebut akhirnya tersambar petir dan mengenai Sancaka.

Sebagaimana diungkapkan, Gundala adalah pembuka jagad Bumilangit. Beberapa waktu lalu, pihak Screenplay Bumilangit juga telah mengumumkan sejumlah nama superhero asli Indonesia yang juga akan tergabung di dalamnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers