Beepdo Update: Uya Kuya Tentang Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Baim Wong,dan Kirana Larasati

0

Beepdo.com – Beepdo Update kali ini suguhkan berita-berita terpopuler, mulai dari peryataan Uya Kuya soal keberanian Nikita Mirzani labrak Elza Syarief. Lalu ada perseteruan kasus dugaan wanprestasi yang diduga dilakukan Baim Wong, dan soal Kirana Larasati soal perpindahan ibu kota dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur.

Uya Kuya, teman Nikita Mirzani buka suara soal aksi Nikita labrak pengacara Elza Syarief ketika jadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Menurut Uya, hal itu wajar saja karena Nikita memposisikan sebagai seorang ibu yang mengandung, melahirkan, dan membesarkan buah hati hasil pernikahan dengan Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra. “Itu nurani seorang ibu,” bilang Uya.

Uya melihat video pelabrakan yang dilakukan Nikita dari Instagram. Uya berusaha menghubungi Nikita untuk mengklarifikasi kejadian video tersebut. “Tadi pagi saya telepon Nikita tapi belum diangkat, mungkin dia belum bangun,” kata Uya.

Kasus dugaan wanprestasi yang dilakukan Baim Wong dengan Astrid terus berlanjut, Sebagai pihak pelapor dan penggugat, Astrid hanya ingin meminta Baim mengembalikan  hak-haknya. Seperti diketahui masalah Astrid dan Baim muncul saat keduanya melakukan perjanjian dalam  rencana Baim bergabung sebagai caleg dari sebuah partai politik.

Astrid serius untuk  membawa masalah ini kepada proses hukum. Ia melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Bogor, dengan layangkan kerugian imateriil 100  miliar. Ia juga sudah membawa masalah ini ke Polisi melalui jalur pidana. “Saya mau saja berkomunikasi dengan Baim tapi dalam  proses persidangan, karena ada namanya sidang mediasi. Baim silahkan kalau ada pembelaan atau klairifikasi,”seru Astrid.

Kirana Larasati mendukung keputusan Presiden Joko Widodo untuk memindahkan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Kirana yang kini aktif berpolitik, mengaku perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur mendatangkan pemerataan kemakmuran di wiliayah Indonesia. “Jadi tidak terpusat di Jakarta atau pulau Jawa saja,”cerita Kirana.

Jika jadi pindah ke Kalimantan Timur, Jakarta yang selama jadi ibu kota selalu ramai, kemungkinan kepadatannya akan berkurang, sebab pusat pemerintahan pindah ke Kalimantan Timur. “Jakarta bisa berkurang kemacetannya,”jelas Kirana.

Berita-berita tentang komentar Uya Kuya soal Nikita Mirzani labrak Elza Syarief, perkembangan kasus Astrid dengan Baim Wong, dan soal perpindahan ibu kota ke Kalimantan Timur yang disambut positif oleh Kirana Larasati menjadi berita-berita pada Beepdo Update siang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers