Derita Penyakit Serius, Bagaimana Nasib Mina di Comeback TWICE?

0

Beepdo.com – Dalam waktu dekat, TWICE merencanakan akan merilis single dan video musik terbaru untuk comeback mereka. Namun masalahnya, beberapa waktu lalu agensi juga mengumumkan bahwa kondisi kesehatan Mina TWICE kini sedang tidak baik.

Karena mengalami anxiety disorder yang cukup parah, Mina pun terpaksa mengambil break di dunia keartisan. Hal ini membuat banyak fans khawatir tidak akan melihat Mina pada comeback TWICE yang akan dirilis pada September 2019 nanti.

Namun pada Kamis (29/8), muncul kabar baik dari pihak dekat JYP dan TWICE. Walau saat ini kondisi Mina sedang tidak memungkinkan, namun mereka memastikan bahwa dia akan tetap muncul pada MV yang akan dirilis bulan depan.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Mina memutuskan untuk tetap ikut dalam penggarapan comeback. Keputusan itu diperoleh setelah dia melakukan diskusi panjang dengan pihak agensi. Dia berjuang keras menyelesaikan bagiannya walaupun dengan kondisi yang kurang memungkinkan.

Meski demikian, keterlibatan Mina tentu saja membutuhkan dukungan dari pihak lain termasuk rekan sesama TWICE. Mereka memberikan dukungan penuh kepada rekan mereka tersebut, hingga akhirnya Mina berhasil menyelesaikannya dengan baik.

Sayangnya, pihak JYP Entertainment enggan memberikan konfirmasi dan informasi terkait keterlibatan Mina TWICE saat comeback. Namun mereka berjanji akan memberikan pernyataan jika waktunya dirasa tepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers